Download Turbo Pascal for Windows (TPW 1.5)

Download Turbo Pascal for Windows (TPW 1.5)
Turbo Pascal for Windows --- Pascal merupakan salah satu bahasa pemrograman yang cukup populer dikalangan mahasiswa dan pelajar. Itu dikarenakan Pascal termasuk golongan pemrograman dengan bahasa tingkat tinggi, sehingga pascal mudah dimengerti bentuk codenya karena mendekati bahasa manusia. Melakukan pemrograman dengan bahasa pascal, tentu kita memerlukan compiler yang akan menerjemahkannya ke komputer. Pascal mempunyai banyak keunggulan yang bisa membantu kita untuk mempelajari pemrograman mulai dasar. Dalam Pascal kita tidak dipusingkan dengan hafal karakter dan simbol, tapi lebih fokus kepada memperbaiki logika dan algoritma. Aplikasi yang kita gunakan untuk membuat program menggunakan Pascal salah satunya biasanya Turbo Pascal for Windows yang populer kita gunakan. Selain Turbo Pascal for Windows  (TPW 1.5), programer Pascal juga punya pilihan lain seperti Free Pascal atau Turbo Pascal.


Turbo Pascal for Windows mempunyai kelebihan untuk digunakan yaitu mempunyai tampilan lebih berwarna serta friendly, berbagai fungsi umum sudah terintegrasi dengan Turbo Pascal for Windows. Ini yang membuat aplikasinya dipilih dibanding aplikasi lainnya. Aplikasi Turbo Pascal for Windows atau TPW 1.5 gratis kita gunakan tanpa khawatir tentang license. karena aplikasinya murni gratis.


Untuk penjelasan tentang bahasa pemrograman pascal yang mencakup sejarah, asal mula dan sebagainya, bisa langsung klik dibawah ini:
(Baca juga : mengenal-bahasa-pemrograman-pascal)
Silahkan ikuti langkah-langkah untuk mendownload dan instal aplikasi Turbo Pascal for Windows (TPW 1.5)
*catatan: TPW 1.5 hanya mendukung Windows 32bit

1. Klik Link download berikut:
2. lewati adf.ly dengan klik skip ads 

3. Setelah itu akan muncul tampilan 4shared. kemudian klik download/unduh.

4. Tunggu sampai donwloadnya selesai.

5. Selesai.

Cara Instal Turbo Pascal for Windows (TPW 1.5):
1. Extrak file  TPW 1.5.rar yang telah di download.

2. Buka folder. Kemudian klik install.exe

3. Tunggu proses selesai.

4. Selesai. Selamat menggunakan
Download Turbo Pascal for Windows (TPW 1.5)
Sekian dulu pembahasan tentang donwload Turbo Pascal for Windows (TPW 1.5), gunakan aplikasinya untuk hal yang bermanfaat demi kehidupan bersama yang lebih baik. Semoga Bermanfaat, Wassalam.


Bagikan ke:

Facebook Google+ Twitter

No comments:

Post a Comment

Silahkan isi komentar, jika ada yang ingin ditanyakan...